Siswa Berbagi, OSIS MTs Nurul Huda Lenteng Bagi-bagi Takjil Bagi Pengendara Motor

Siswa Berbagi, OSIS MTs Nurul Huda Lenteng Bagi-bagi Takjil Bagi Pengendara Motor
Siswa-siswi MTs Moncek Timur Saat Bagi-bagi Takjil Buka Puasa Gratis Bagi Pengguna Jalan. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, kanalnews.id – Dengan tagline “Siswa Berbagi” di bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Siswa siswi OSIS MTs Nurul Huda Moncek Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan. Selasa (04/04/2023).

Pantauan media kanalnews.id kegiatan bagi-bagi takjil gratis untuk buka puasa yang dimulai pukul 17.00 WIB itu bertepatan di simpang empat jalan Tangsi, Kecamatan Lenteng, disambut positif para pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Ketua Yayasan Al-Huda Moncek Timur, Nyai Hodaifah menyampaikan, kegiatan pembagian takjil gratis itu dibagikan langsung oleh siswa siswi OSISI MTs Nurul Huda, yang masih dibawah naungan yayasan Al-Huda.

“Sumber dana kegiatan bagi-bagi takjil gratis itu berasal dari sumbangan para siswa dan siswi sendiri, serta melibatkan orang tua siswa dan para guru,” katanya kepada kanalnews.id. Selasa (04/04/2023).

Lebih lanjut, Nyai Hodaifah mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan pembagian takjil itu adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan siswa siswi di bulan Ramadhan yang penuh rahmat, berkah dan pengampunan.

“Melalui pembagian takjil buka puasa Ramadhan juga telah mengajarkan kepedulian para siswa siswi OSIS Mts Nurul Huda untuk berbgai kebaikan kepada warga sekitarnya sesuai dengan Tagline ‘Siswa Berbagi‘,” tuturnya.

Diakuinya, kegiatan pembagian takjil buka puasa yang dilakukan murid Mts Nurul huda moncek Timur berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Saya berterima kasih kepada orang tua siswa, para guru dan murid yayasan Al-huda moncek timur yang sudah berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1444 H, semoga menjadi berkah dan menjadi amal jariah,” harapnya. (Hil/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *