Peduli Dhuafa, Polres Bangkalan Bedah Rumah Nenek Siti Rokayyah

Kapolres Bangkalan Saat Memberikan Bantuan Kepada Nenek Siti Rokayyah
Kapolres Bangkalan Saat Meresmikan Rumah dan Memberikan Bantuan Kepada Nene Siti Rokayyah. (Foto - Kanal News)

Bangkalan, kanalnews.id – Kepedulian polri untuk selalu hadir di garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, kembali ditunjukkan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H.

Kali ini Kapolres Bangkalan hadir kembali di Kecamatan Socah untuk memberikan bantuan kepada seorang nenek yang sudah tua renta. Selasa (21/02/2023) kemarin.

Senyum manis sang nenek bernama Siti Rokayyah tersebut terpancar ketika orang nomor satu di Polres Bangkalan tersebut meresmikan renovasi bedah rumah miliknya.

Baca Juga :  Kepala Bappeda Sumenep Dinobatkan Sebagai Best Presenter Keinsinyuran

Haru bercampur bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh perempuan 68 tahun tersebut.

Meski harus menerobos jalan yang berliku dan di pedalaman, AKBP Wiwit bahkan tidak ragu untuk bertemu dengan sang nenek.

Tak hanya meresmikan renovasi rumah, AKBP Wiwit juga memberikan sejumlah perabotan rumah dan sembako untuk sang nenek yang kini ditinggal anak dan suaminya tersebut bisa bertahan hidup.

Disaksikan sejumlah tokoh di Dusun Mantu’an Desa Jaddih tersebut seperti PJ Kades, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan warga Dusun Mantu’an juga hadir menyaksikan peresmian bedah rumah siang tadi.

Baca Juga :  Melalui Bamus, DPRD Sumenep Bakal Segera Bahas LKPJ Bupati

“Alhamdulillah kita meresmikan bedah rumah kali ini untuk seorang nenek yang sudah tua renta dan tinggal seorang diri. Berkat kerjasama dan dukungan seluruh pihak, alhamdulillah bisa mewujudkan bedah rumah untuk nenek Rokayyah. Semoga membawa berkah dan barokah untuk kita semua,” ujar AKBP Wiwit. Kamis (23/02/2023).

Selepas peresmian tersebut, AKBP Wiwit yang hadir siang tadi didampingi Kapolsek Socah Iptu Suhariyanto, S.H. nampak melihat isi rumah pasca dibedah. (**Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *