Optimistis Ada Tambahan Kursi Legislatif, Puan Maharani Bakar Semangat Kader PDI Perjuangan di Sumenep

Kader PDI Perjuangan
Potret Konsolidasi Puan Maharani Bersama Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Sumenep. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Puan Maharani berharap Kader PDI Perjuangan ada tambahan kursi Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang, baik tingkatan DPR RI hingga DPRD kabupaten/kota. Senin, 22 Januari 2024.

Harapan tersebut disampaikan Putri Presiden RI kelima itu saat menggelar konsolidasi bersama Kader Moncong Putih yang bertempat di Islamic Center, Bantuan, Kabupaten Sumenep.

Perempuan yang saat ini menjadi Ketua DPR RI itu menegaskan, bahwa konsolidasi yang ia jalankan sudah begitu matang untuk kemenangan para kader PDI Perjuangan yang saat ini sudah bertarung di Pemilu 2024.

Baca Juga :  Cara DKPP Sumenep Ciptakan Petani Milenial

“Kami tetap berjuang bagaimana nantinya dapat mencapai suara semaksimal mungkin,” kata Puan Maharani saat melangsungkan konsolidasi bersama kader PDI Perjuangan, di Sumenep, Madura, Senin (22/01/2024).

Lebih lanjut, Puan panggilan akrabnya mengatakan, dalam rangka konsolidasi partai yang ia lakukan di Sumenep dapat menghasilkan pesta demokrasi yang kondusif.

“Kami pastinya ingin melihat bagaimana di Kabupaten Sumenep ini jelang pemilu yang akan datang, alhamdulilah semuanya kondusif,” ucap Puan Maharani.

Baca Juga :  Viral di Tiktok, Cak Fauzi Bersama Kepala DKPP Blusukan Cek Harga Tembakau ke Petani

Ditanya soal kursi kemenangan di parlemen pusat hingga kabupaten/kota, pihaknya mengharap dapat tambahan yang siginifikan.

“Di Kabupaten Sumenep, saya berharap akan ada kenaikan kursi untuk PDI Perjuangan. Di mana hal itu menjadi target kami juga di Jawa Timur, ” harapnya.

“Kami juga berharap akan ada juga penambah kursi di DPR RI. Tinggal 22 hari lagi, kami optimis bisa ada penambahan kursi di Kabupaten Sumenep,” timpalnya.

“Semoga pesta demokrasi yang akan berjalan di bulan Februari nanti berjalan baik,” pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *