Momentum Ramadhan, Polresta Banyuwangi Gelar Hapus Tatto Removal

Momentum Ramadhan, Polresta Banyuwangi Gelar Hapus Tatto Removal
Kapolresta Banyuwangi Saat Memantau Jalannya Kegiatan Hapus Tatto Removal. (Foto: Dhonny - Kanal News).

BANYUWANGI, kanalnews.id – Dalam rangka hijrah bulan suci Ramadhan 1444 H, Polresta Banyuwangi menggelar hapus Tatto Removal. Selasa (11/04/2023).

Kegiatan hapus Tatto Removal itu berhasil digelar atas kerjasama Polresta Banyuwangi dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso dan Biddokkes Polda Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Deddy Foury Millewa mengatakan, penghapusan tatto yang bertempat di Klinik Pratama Polres Banyuwangi itu dalam Rangka Hijrah Bulan Suci Ramadhan.

“Adapun peserta hapus tatto yang telah hadir sebanyak 19 antara lain 14 orang laki-laki dan 5 orang perempuan untuk gelombang kedua,” kata Kapolresta Banyuwangi kepada awak media. Selasa (11/04/2023).

Lebih lanjut, Kapolresta menegaskan, kegiatan tersebut menjadi sesuatu yang benar-benar niat tulus dari Dokkes Banyuwangi untuk melayani masyarakat.

“Kalau kita mendapat reward ya Alhamdulillah, tapi yang pasti tujuan utama adalah untuk memberi pelayanan kepada masyarakat yang ingin menghapus Tatto-nya,” pungkas Kapolresta Banyuwangi. (Dhonny/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *