Miliki Peran Penting, Diskominfo Situbondo Apresiasi Kinerja Wartawan

Wartawan
Silaturahim Diskominfo Situbondo dengan Sejumlah Wartawan atau Jurnalis (Foto: Budhi - Kanal News).

SITUBONDO, KanalNews.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, menggelar acara untuk memberikan apresiasi kepada para wartawan atas peran penting mereka dalam meliput berita di wilayah Situbondo. Rabu, 07 Februari 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Situbondo, Ana Kusuma, SH., M.Si., dan berbagai organisasi persatuan media daring, cetak, radio, dan televisi.

Bacaan Lainnya

Kepala Diskominfo Kabupaten Situbondo, Ana Kusuma, SH., M.Si., mengapresiasi kekompakan para media yang selama ini membantu memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Situbondo.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua teman-teman media yang telah hadir dalam undangan kami. Kami juga mengapresiasi atas kerja sama teman-teman media yang selama ini memberikan informasi kepada masyarakat tentang perkembangan Kabupaten Situbondo,” katanya dihadapan para wartawan yang hadir pada acara tersebut. (07/02).

“Kami berharap untuk selanjutnya teman-teman media semua tetap bekerja sama demi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Situbondo,” imbuhnya.

Diskominfo Situbondo mengakui peran penting wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Wartawan dianggap sebagai mitra aktif dalam menyebarkan berita dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

Pihak Diskominfo berharap agar kerja sama yang baik antara mereka dan wartawan terus berlanjut, guna memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat silaturahmi antara Diskominfo dan wartawan, sekaligus memperkuat kerja sama di masa mendatang.

Diskominfo Situbondo berkomitmen untuk terus mendukung wartawan dengan menyediakan akses informasi yang transparan dan terpercaya.

Selain itu, acara tersebut memberikan kesempatan bagi wartawan untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan kepada Diskominfo.

Diskominfo juga berharap adanya dialog terbuka tersebut dapat meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat Situbondo.

Diakhir acara, Kadis Ana Kusuma menyampaikan harapannya bahwa kerja sama yang baik antara Diskominfo dan wartawan akan terus berlanjut, semakin memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dengan media.

“Atas nama Diskominfo Situbondo kami juga mengucapkan terima kasih atas peran wartawan dalam menyebarkan informasi penting dan berharga bagi masyarakat Situbondo, ” ungkapnya.

Dengan adanya acara silaturahim tersebut, diharapkan sinergi antara Diskominfo dan wartawan semakin erat, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat, terpercaya, dan bermanfaat.

Diskominfo Situbondo berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada wartawan dalam melaksanakan tugas mereka demi kesejahteraan masyarakat Situbondo. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *