Lagi, SMSI Sumenep Berbagi Ratusan Takjil, Kali Ini Bersama Ar-Raudah Computer

SMSI
Foto Bersama Anggota SMSI Sumenep Bersama Owner Ar-Raudah Computer Sebelum Membagikan Takjil Buka Puasa. (Foto: Kolase Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep untuk kesekian kalinya di bulan suci ramadhan ini berbagi takjil buka puasa kepada para abang becak, dhuafa dan pengguna jalan lainnya. Rabu, 03 April 2024.

Gerakan berbagi ratusan takjil buka puasa kali ini merupakan hasil dari kerjasama dengan Ar-Raudah Computer Sumenep.

Adapun titik pembagian takjil buka puasa kali ini ada di tiga lokasi, yakni di area Tajamara, Lapangan Giling dan Pandian.

Ketua SMSI Sumenep, Wahyudi menyampaikan, setidaknya ada 300 paket takjil gratis yang dibagikan di beberapa titik wilayah kota Sumenep untuk abang becak dan pengguna jalan lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kita (SMSI Sumenep, red) menggandeng Ar-Raudah Computer untuk berbagi ratusan paket takjil gratis, ” katanya usai membagikan takjil, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga :  Bikin Geger Warga, Mayat Seorang Satpam Ditemukan di Area Kampus Unipar

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan yang kedua kalinya di bulan Ramadhan tahun ini. Sama seperti pada tahun 2023 silam kita juga bekerja sama dengan Ar-Raudah Computer, ” imbuhnya.

Wahyu sapaan akrab Ketua SMSI Sumenep itu menurutkan, SMSI selalu hadir di tengah masyarakat dengan tetap menyesuaikan kultur serta budaya masyarakat yang ada. Kendati organisasi tersebut merupakan wadah bagi para pemilik media.

“Apa pun itu, selama demi kepentingan masyarakat ya kita akan tetap melakukan yang terbaik. Sebab SMSI ini kan konstituen nya Dewan Pers. Itulah kenapa di SMSI sebenarnya tempatnya para pemilik media, seharusnya sudah mandiri, ” terangnya.

Baca Juga :  KPU Sumenep Siapkan TPS Lokasi Khusus Untuk Ponpes, Rutan dan Lapas

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih Kepada Ar-Raudah Computer, dan berjanji akan terus menjaga hubungan baik keduanya saat ini dan seterusnya.

“Kita berharap akan ada kegiatan lain yang bersifat sosial antara SMSI dan Ar-Raudah Computer di masa yang akan datang, ” harapnya.

Sementara itu, owner Ar-Raudah Computer, Raudhatul Jannah menyampaikan, pembagian takjil gratis sudah menjadi niatnya untuk berbagi dengan sesama di bulan suci ramadan, dan menggandeng SMSI seperti halnya pada tahun sebelumnya.

“Ini adalah wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, karena diberi kesempatan untuk bisa berbagi di bulan ramadan ini bersama abang becak dan warga yang melintas, semoga diberikan keberkahan, ” ucapnya.

Baca Juga :  Festival Gerak Jalan Inovatif HIDAR Ke-56 Sukses Pukau Para Penonton

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman SMSI yang bersedia bekerjasama dengan pihaknya untuk berbagi takjil.

“Semoga berbagi ini tidak hanya kita lakukan pada saat bulan ramadan saja. Tentu kita berharap juga di luar bulan ramadan ada kegiatan yang sama, ” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *