Gebyar HUT RI Ke-78, Dirut BPRS Bhakti Sumekar Sampaikan Tiga Pesan Penting Ini

Gebyar HUT RI Ke-78, Dirut BPRS Bhakti Sumekar Sampaikan Tiga Pesan Penting Ini
Direktur BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar Saat Memberikan Sambutan Pada Gebyar HUT RI ke-78. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.idBPRS Bhakti Sumekar menggelar gebyar HUT RI ke-78 dalam rangka malam puncak peringatan hari kemerdekaan bersama seluruh karyawan dan jajarannya. Rabu malam 16 Agustus 2023.

Kegiatan gebyar HUT RI ke-78 itu berlangsung di halaman belakang kantor pusat BPRS Bhakti Sumekar di Jl. Trunojoyo No.137, Kabupaten Sumenep.

Hadir pada kesempatan itu, Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar,
Direktur Bisnis Cahya Wiratama, Direktur Kepatuhan Moh. Saleh Hadi Pradipta, serta seluruh para tamu undangan dari berbagai unsur.

Baca Juga :  Sholawatan Bersama FAHAM, Ratusan UMKM di Pragaan Sumenep Nikmati Lonjakan Penghasilan

Pada kesempatan itu, Dirut BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar mengawali sambutannya dengan mengajak semua yang hadir untuk mendoakan para pahlawan pejuang kemerdekaan serta pendiri Bank Milik Pemkab Sumenep itu.

“Mari kita awali dengan pembacaan surat Al-Fatihah kita khususkan kepada para pendahulu bangsa ini dan para pendiri BPRS Bhakti Sumekar, ” tutur Hairil Fajar saat mengawali sambutannya. Rabu (16/08/2023) malam.

Selanjutnya, Fajar panggilan karibnya menyampaikan, tiga pesan penting dalam melanjutkan perjuangan untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Inovasi "Layak Manis", BKPSDM Sumenep Raih Juara 1 Anugerah Inovasi Daerah 2024

Pertama, Fajar berpesan agar selalu berakhlaq mulia kepada sesama manusia, terlebih kepada nasabah demi kebaikan dan kemajuan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Artinya kita sebagai insan perbankan harus menjaga kepercayaan yang diberikan oleh nasabah, ” ungkapnya.

Kemudian yang kedua, sambung Fajar, adalah saling bantu antar sesama atau rekan kerja termasuk juga kepada nasabah.

“Untuk mengisi kemerdekaan ini kita juga harus saling membantu antar sesama teman, utamanya juga kepada Nasabah, bagaimana kita memberikan pelayanan yang baik dalam segala kebutuhan nasabah, ” ujarnya.

Baca Juga :  Pungutan Berkedok Sedekah, DPKS Sebut Kacabdin Sumenep Lakukan Gratifikasi

Kemudian yang ketiga, masih kata Fajar, adalah memudahkan urusan lain termasuk persoalan yang dialami nasabah.

“Artinya kita bantu urusan orang lain itu jangan sampai dipersulit. Selagi kita masih bisa maka mudahkanlah urusan oranglain, ” demikian pesan Dirut Fajar.

“Tiga hal ini yang harus kita tanamkan dalam kehidupan kita, maka insyaallah kita akan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas di perusahaan ini, ” pungkasnya. (Hil/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *