BRIGIB Sukses Gelar Deklarasi, Fauzi; Optimis Prabowo-Gibran Menang 70 Persen di Kandang Banteng

BRIGIB Sumenep
DEKLARASI: Potret Relawan BRIGIB Sumenep Lagi Joget Gemoy di sela-sela Deklarasi Dukung Paslon Prabowo-Gibran. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Barisan Relawan Infant Gibran (BRIGIB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sukses menggelar deklarasi siap menangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran. Kamis, 25 Januari 2024.

Melihat animo pemuda Sumenep semangat dan kompak mendukung Mas Gibran Rakabumi Raka sebagai calon Wakil Presiden, Pembina BRIGIB Fauzi AS dengan tegas mengatakan bahwa Prabowo-Gibran akan menang 70 persen di SumenepSumenep pada Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

“Intinya kita sangat optimis Paslon Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka menang 70 persen pada 14 Februari mendatang,” katanya usai kegiatan deklarasi berlangsung. Kamis (25/01/2024).

Pembina BRIGIB
Pembina BRIGIB, Fauzi Az Menegaskan Paslon 02 Akan Menang 70 Persen di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. (Foto: Kanal News).

Terbukti, sambung Fauzi panggilan akrabnya menjelaskan, dalam deklarasi kali ini menurutnya tidak melibatkan partai politik yang mendukung dan mengusung Paslon 02, tapi murni datang dari komunitas anak-anak muda Sumenep yang tergabung di BRIGIB.

Bahkan menurutnya, untuk mendanai acara deklarasi kali ini tidak ada satupun sumbangan dari parpol atau dari Paslon 02, tapi murni patungan atau sumbang dari semua pemuda yang tergabung di BRIGIB.

“Ini semua inisiasi dari anak muda, gabungan dari berbagai konunitas yang ada di Sumenep. Jadi kegiatan ini murni dari gerakan anak-anak muda.” tegas Fauzi As Inisiator Deklarasi Brigib.

Disinggung indikator atau strategi apa yang akan dilakukan relawan BRIGIB sehingga memastikan bisa menang 70 persen di Sumenep yang merupakan kandang Banteng (PDI Perjuangan). Fauzi mengatakan solidnya relawan BRIGIB dan pemuda Sumenep menjadi kunci suksesnya kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kalau strategi perang kita tidak harus dibuka disini dong. Tapi yang penting saat sekarang para relawan dan simpatisan tetap solid memberikan dukungan dan memenangkan Paslon 02,” pungkasnya menegaskan. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *