Berkunjung ke Jember, Pasangan Amin Disambut Ribuan Alim Ulama

Berkunjung ke Jember, Pasangan Amin Disambut Ribuan Alim Ulama
Pasangan Amin Saat Memberikan Pemaparan Pada Acara Silaturahim dan Ta'aruf dengan Alim Ulama di PP Nurul Islam Jember. (Foto: Ninil - Kanal News).

JEMBER, KanalNews.idPasangan Amin (Anies dan Cak Imin) yang merupakan pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden RI berkunjung ke Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kamis 28 September 2023.

Dalam kunjungannya, Paslon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar di Jember yang bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) terkemuka di Kabupaten Jember yaitu ponpes Nurul Islam (Nuris) Kelurahan Antirogo itu disambut ribuan alim ulama.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kedatangan pasangan Amin itu juga disambut hangat oleh para santriwan dan santriwati di pondok Nurul Islam (Nuris) itu. Banyak dari mereka yang antusias untuk bersalaman dengan capres dan cawapres itu.

Setelah itu Pasangan Amin (Anies dan cak Imin) menghadap dan mencium tangan Kiai Muhyiddin Abdus Somad, Pengasuh Pondok pesantren Nurul Islam.

Diketahui, acara itu merupakan kegiatan taaruf dan silaturahmi dengan para alim ulama di Kabupaten Jember bahkan se Tapal Kuda yang meliputi Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Nampak terlihat juga dalam silaturahim dan Ta’aruf Pasangan Amin itu, sejumlah tokoh politik Nasional, Provinsi, Daerah hingga kiai kampung juga turut hadir dan menyaksikan pemaparan calon pemimpin Negara Indonesia itu.

Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Nasdem, Anies Baswedan, mengungkapkan harapannya supaya masyarakat setapal kuda menjadi penyumbang terbanyak di Pemilihan Umum (Pemilu) di 2024 nanti

“Setapal kuda dan jawa timur ini insyaallah akan menjadi salah satu penyumbang suara Amin terbanyak, ” katanya dihadapkan para kiai dan ulama se Tapal Kuda. (Ninil/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *