Bengkel Motor di Jember Tiba-Tiba Ambruk, Lima Orang Tertimpa Reruntuhan

Bengkel Motor
BENCANA: Potret Korban Reruntuhan Bangunan Bengkel Motor Saat di Evakuasi di Puskesmas Rambipuji, Jember. (Foto: Ninil - Kanal News)

JEMBER, KanalNews.id,- Sebuah bangunan bengkel motor di Jalan Gajah Mada, Dusun Krajan RT/RW 01/20, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, tiba-tiba ambruk sekitar pukul 18.00 WIB, pada Kamis malam (15/02/2024).

Diperkirakan bangunan bengkel tersebut ambruk karena material bangunan sudah tidak lagi kokoh atau termakan usia.

Tagana Jember, Wahmin mengungkapkan insiden ambruknya bengkel itu sekitar pukul 18.00 WIB, dimana korban masih berada di dalam bangunan tersebut.

“Dari informasi yang saya dapat, tadi sore keluarga masih biasa saja, memang tidak tau apa-apa, seketika ada gerakan tembok yang sifatnya agak cepat akhirnya terjadi roboh menjelang magrib, ” ungkap Wahmin. Kamis (15/02/2024).

Baca Juga :  Bupati Jember Kunjungi Rumah Korban Kebakaran Akibat Konsleting Listrik

Lebih lanjut, Wahmin panggilan akrabnya menjelaskan, dalam kejadian ini memakan lima korban, yaitu satu korban sudah lanjut usia, sepasang suami istri dan dua anak kecil.

“Ada orang tua satu kemudian sepasang suami istri dan anak-anak dua, lima orang kira-kira,” ungkapnya.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, satu korban mengalami patah kaki karena tertimpa material bangunan, sedangkan empat diantaranya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Wujud Cinta Rasulullah, Lapas Banyuwangi Bershalawat

Insiden ambruknya bangunan bengkel itu menjadi tontonan para warga dan pengguna jalan. Sehingga warga sekitar dan TRC Tagana dan Destana, dibantu unsur Muspika setempat langsung membersihkan puing-puing bangunan dan mengevakuasi keluarga penghuni rumah tersebut.

Sementara kelima penghuni rumah nahas itu sedang ditangani tim medis Puskesmas Rambipuji, untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

“Posisi korban sekarang semuanya di puskesmas Rambipuji, ” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *