Peduli Pendidikan, Ketua YKB Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66

Peletakan Batu Pertama
Ketua YKB Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66. (Foto : Kanal News).

Bojonegoro, kanalnews.id – Guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Bhayangkari Polres setempat meletakkan batu pertama pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66. Jumat (24/02/2023).

Berdasarkan informasi dihimpun media Kanal News, peletakan batu pertama itu dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Jawa Timur, Ny. Yesika Toni Harmanto yang berlokasi di Desa Banjarjo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur, AKBP Rogib Triyanto, SIK selaku Penasehat YKB Cabang Bojonegoro, Ketua Pengurus YKB Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto, Pengurus YKB Cabang Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus YKB Jatim, Ny. Yesika Toni Harmanto yang merupakan istri Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto,MH itu memberikan apresiasi kepada Kapolres dan ibu Bhayangkari Polres Bojonegoro.

“Kami ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada  Polres Bojonegoro yang telah memberikan perhatian yang besar untuk dunia pendidikan dengan melaksanakan Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan serta fasilitas-fasilitas tambahan lainya,” katanya saat memberikan sambutan. Jumat (24/02/2023).

Istri Kapolda Jatim itu juga mengatakan, bahwa pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi anak didik yang mengenyam pendidikan di TK tersebut.

“Semoga pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan Bojonegoro dapat berjalan dengan lancar dan bisa selesai tepat waktu sehingga bisa segera ditempati untuk kegiatan pembelajaran anak-anak,”  tandasnya. (Dhonny/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *