MotoGP Argentina 2023, Akankan Ducati Mampu Mengukir Sejarah Baru

MotoGP Argentina 2023, Akankan Ducati Mampu Mengukir Sejarah Baru
MotoGP Argentina 2023 merupakan seri kedua dalam kejuaraan balap motor tahun ini. (Foto: cnnindonesia)

Internasional, kanalnews.idMotoGP Argentina 2023 merupakan seri balapan yang dinanti-nantikan oleh penggemar motoGP, terutama para fans Ducati.

Tidak heran jika banyak orang yang hobi motor dan motor Ducati menjadi jagoannya saat ini menantikan aksinya, sebab dikatakan Ducati kali ini dalam performa terbaiknya.

Apalagi dilaga sebelumnya, mulai dari kualifikasi hingga balapan MotoGP Portugal pekan lalu menjadi bukti Ducati dalam kondisi performa terbaiknya.

Kendati demikian, di balapan MotoGP Argentina 2023 yang akan berlangsung tengah malam nanti, Senin (03/04/2023) sekitar pukul 00.00 WIB, akankah pembalap Ducati mampu mengukir sejarah baru.

Baca Juga :  Event AF Drag Bike 2024 Sukses Dongkrak Kunjungan Wisata dan Geliat Ekonomi Masyarakat

Sebab, dalam catatan sejarah MotoGP Argentina tidak ada satupun pembalap dengan motor Ducati mampu menjadi juara di sirkuit Termas de Rio Hondo.

Bahkan tahun lalu ketika Ducati sudah mulai stabil sebagai motor yang kencang, juara MotoGP Argentina diraih Aleix Espargaro yang bermotor Aprilia.

Bahkan, hasil kualifikasi MotoGP Argentina, dikutip dari cnnindonesia.com, Hasil sprint race yang berlangsung Minggu (2/4) dini hari waktu Indonesia, kembali menunjukkan kegagalan Ducati finis terdepan.

Baca Juga :  Universitas Annuqayah Teken MoU Internasional dengan Dua Perguruan Tinggi Luar Negeri

Sebab di sprint race di sirkuit Termas de Rio Hondo argentina, Brad Binder pembalap dari KTM bisa meredam kecepatan pembalap dengan mesin Italia itu.

Akan tetapi Dalam balapan sesungguhnya, pembalap Ducati bisa saja benar-benar mengeluarkan performa terbaik dan membuat sejarah di Negeri Tango. (**/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *