Lepas Pisah KKN Tematik UTM Penuh Kenangan Bersama OSIS NuDa

Lepas Pisah KKN Tematik UTM Penuh Kenangan Bersama OSIS NuDa
Salah Satu Kegiatan dan Lepas Pisah KKN Tematik Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bersama OSIS MTs Nurul Huda. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.idKKN Tematik Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menggelar lepas pisah di Madrasah Nurul Huda (NuDa), Desa Muncek Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Kegiatan lepas pisah penuh kenangan itu berlangsung pada Minggu (05/11/2023), bertempat di salah pantai di Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Berdasarkan informasi dihimpun media Kana News, peserta KKN Tematik dari UTM itu mengabdikan diri di Madrasah Nurul Huda, Moncek Timur, selama satu setengah bulan sejak Oktober 2023 kemarin.

Selama kurun waktu sekitar 45 hari itu, banyak kegiatan dan program yang sudah dilakukan dan dilaksanakan dengan baik dan lancar oleh Mahasiswa KKN Tematik dari kampus asal kabupaten Bangkalan itu.

Baca Juga :  Atasi Krisis Pangan di Masalembu, Bupati Sumenep Bakal Segera Kirim Sembako

Salah satu kegiatan yang telah sukses dilaksanakan yakni, pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga setempat dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama siswa dan masyarakat Muncek Timur.

Oleh sebab itu, Pembina OSIS MTs NuDa, Habib Tawakal, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa dan mahasiswi KKN Tematik daei UTM itu.

“Kami sangat mengapresiasi sekali dan mengucapkan terimakasih kepada adik-adik Mahasiswa KKN yang telah mengabdikan diri di madrasah kami, ” katanya kepasa media ini. Senin (06/11/2023).

Baca Juga :  Kesaksian Keluarga Pasien Asal Kecamatan Ganding Terkait Ramahnya Pelayanan di RSUD Moh Anwar

Lebih lanjut, Ustadz Habib panggilan akrabnya juga mengucapkan terimakasih atas ide dan gagasan yang diberikan mahasiswa KKN terhadap keberlangsungan belajar mengajar di madrasah Nurul Huda.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas ide dan gagasa mahasiswa KKN Univesitas Trunojoyo Madura selama selama melaksanakan Program MBKM ABDIMAS, ” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator KKN Tematik UTM, Putri Sidik berharap setiap kegiatan dan program yang sudah dilakukan dan dilaksanakan bermanfaat bagi siswa dan masyarakat Muncek Timur.

“Semoga program dan hasil kerja yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi sekolah dan adik-adik OSIS Mts Nurul Huda Muncek Timur dan masyarakat sekitar, ” harapnya. (Man/Red). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *