Jangan Lewatkan, Hari ini Gus Reza Bakal Menghadiri Istighatsah Santri di Kecamatan Ganding

Istighatsah santri
Ketua MWC NU Ganding, Ustadz Abd Syakur Saleh, Saat Meninjau Persiapan Kegiatan Maulid Nabi dan Istighatsah Santri di LPI Nurud Dhalam Kecamatan Ganding. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Hari ini (Minggu, 12 November 2023) KH. Dr. Reza Ahmad Zahid, Lc, M.A atau yang lebih masyhur disapa Gus Reza bakal mengisi istighatsah santri di Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Diketahui, kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus MWCNU Kecamatan Ganding itu ditempatkan di Lembah Pendidikan Islam (LPI) Nurud Dalam Desa Ganding, dan akan dimulai pukul 12.30 WIB.

Selain mengundang penceramah atau muballigh kondang Gus Reza dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kegiatan yang dikemas dengan peringatan maulid nabi dan istighatsah santri itu juga mendatangkan vokalis shalawat ternama yang saat ini lagi nge-hits, yakni Mat Tumbuk dari Kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Maksimalkan Pelayanan, PMI Jember Bakal Luncurkan Trobosan Terbaru di Tahun 2024

Oleh sebab itu, Ketua MWCNU Ganding, Ustadz Abd Syakur Saleh mengajak semua kaum muslimin, masyarakat umum utamanya warga nahdliyin untuk menghadiri kegiatan maulid nabi dan istighatsah santri yang akan digelar siang ini.

“Kami mengajak kepada semua kaum muslimin, masyarakat sekitar lokasi kegiatan untuk bersama-sama menghadiri dan mendengarkan ceramah keagamaan yang akan disampaikan oleh Gus Reza, ” katanya kepada media ini. Minggu pagi (12/11/2023).

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-33, Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo Gelar Tasyakuran Dan Buka Bersama

Sebab menurut Ustadz Syakur panggilan akrabnya menjelaskan, untuk menghadirkan Muballigh seperti Gus Reza tidaklah mudah.

“Jadwal Gus Reza ini padat jadi tidak mudah untuk mendatangkan beliau. Tapi alhamdulillah hari ini bisa bersama kita warga kecamatan Ganding dan sekitarnya, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustadz Syakur menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Semoga kegiatan yang akan kita laksanakan hari ini berjalan lancar tanpa hambatan apapun, dan semoga yang membantu suksesnya acara ini mendapat berokah dari muassis NU dan balasan kebaikan dari allah SWT, ” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *