Ikuti Yuk..! JJD Berhadiah Voucher Umroh dan Sepeda Listrik Oleh PWI Sumenep, ingat Tanggalnya

JJD
Pamflet Jalan Jalan Demokrasi Berhadiah Voucher Umroh dan Sepeda Listrik Oleh PWI Sumenep. (Foto: Istimewa For Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal menggelar Jalan Jalan Demokrasi (Demokrasi) wmenuju Pemilu Damai 2024.

Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke-78 itu bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat.

Bacaan Lainnya

Jalan Jalan Demokrasi tersebut akan digelar pada hari Minggu, 4 Februari 2024 mulai pukul 06.00 WIB bertempat di halaman Kantor Bupati Sumenep.

“Ayo ikuti dan ramaikan kegiatan ini, kupon hanya Rp 3000 saja,” ujar Ketua Panitia JJD, Samauddin pada media, Senin (29/1/2024).

Pria yang akrab disapa Udin ini mengatakan, panitia sudah menyediakan sejumlah hadiah menarik, yaitu hadiah utama berupa 10 voucher umroh dan sepeda listrik serta ratusan doorprize lainnya.

“Kupon bisa didapatkan kantor PWI Sumenep di jalan dr Cipto Nomor 37 depan RSUD dr Moh Anwar, atau bisa langsung hubungi saya di nomor WA 081703704254,” tambahnya.

Untuk hadiah utama, setiap pemenang berhak mendapatkan voucher umroh senilai Rp 3 juta.

“Tapi bagi peserta yang memenangkan voucher umroh, tidak bisa diuangkan. Karena hadiahnya akan diberikan pada para pemenang voucher apabila pemenang ikut umroh lewat travel penyedia voucher,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *