Donor Darah dan Khitanan Massal Cara Polres Pamekasan Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

Donor Darah
Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, Lagi Pantau Kegiatan Donor Darah dan Khitanan Massal. (Foto: Ima - Kanal News)

PAMEKASAN, KanalNews.id – Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pamekasan mengadakan serangkaian kegiatan bakti kesehatan, salah satunya adalah khitanan massal dan donor darah.

Kegiatan ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Untuk kegiatan donor darah digelar di Gedung Bhayangkara, sedangkan giat khitanan massal digelar di Kantor Sidokkes Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan bahwa kegiatan khitanan massal gratis ini merupakan salah satu program Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78, dengan tujuan memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Opening Ceremony Mascot 2023 Resmi Dimulai, Tonton dan Saksikan di Link Berikut Ini

“Kami melibatkan tenaga medis dari Polres Pamekasan, serta didukung oleh tenaga medis umum,” kata AKBP Jazuli Dani Iriawan. Jumat (28/6/2024).

“Kegiatan ini merupakan bentuk sosial dan kepedulian kami kepada masyarakat warga Pamekasan, sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara Polri dengan masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolres Pamekasan berharap khitanan massal gratis itu dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat terhadap pembiayaan khitanan anaknya.

Baca Juga :  IHK dan Tingkat Pengunjung Perhotelan di Jember Versi BPS

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan beserta beberapa PJU Polres Pamekasan memberikan semangat kepada personil yang melaksanakan donor darah dan peserta khitanan massal serta memberikan bingkisan simbolis kepada anak-anak yang telah menjalani sunat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ke depannya, kami akan terus memaksimalkan pengabdian kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tukas Kapolres Pamekasan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *