Aktivis dan Wartawan Boikot Kapolres Pamekasan dengan Kejutan

Polres Pamekasan
Sejumlah Wartawan dan Aktivis Cegat Kapolres Pamekasan Dengan Kue Ulang Tahun Hari Bhayangkara Ke-78. (Foto: Ima - Kanal News)

PAMEKASAN, KanalNews.id – Puluhan aktivis dan wartawan Kabupaten Pamekasan menggelar aksi boikot Kapolres Pamekasan, Senin 01 Juli 2024, di depan Mapolres setempat.

Aksi ini dilakukan ketika Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, hendak masuk ke halaman Makopolres setelah upacara Hari Jadi Bhayangkara ke-78 di Pendopo Ronggo Sukowati.

Kapolres Pamekasan kaget dan haru melihat aksi spontan tersebut, mengingat kuatnya hubungan kemitraan Polres dengan berbagai LSM dan insan pers di Pamekasan.

Baca Juga :  BKPSDM Umumkan Hasil Salter JPTP Pemkab Sumenep 2024

“Sangat berterima kasih kepada teman-teman aktivis dan pers Pamekasan yang tetap solid dan humanis dalam membangun kemitraan dengan Polres Pamekasan,” ujar AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Setelah aksi di depan pintu masuk, awak media menyuguhkan kue ulang tahun Hari Jadi Bhayangkara ke-78 kepada Kapolres, sebagai bentuk apresiasi.

Koordinator aksi, Zaini Wer Wer, mengatakan aksi ini adalah bentuk respect terhadap kinerja Kapolres selama di Pamekasan.

Baca Juga :  Ditandai Pemukulan Beduk, Pemkab Sumenep Gelar Gema Takbir Sambut Idul Fitri 1445 H

Momen menarik terjadi saat Kapolres memotong kue dan menyuapkannya kepada Zaini Wer Wer, yang kemudian memberikan potongan kue kembali kepada Kapolres.

Ucapan selamat Hari Jadi Bhayangkara disampaikan bergiliran oleh puluhan LSM dan awak media setempat. Para wartawan kemudian diajak berbincang santai di ruang tamu Makopolres Pamekasan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *